Luh'Tu Kirei


Bicara tentang jatuh cinta pada pandangan pertama, semua orang pasti pernah mengalaminya, bahkan untuk seorang idola sekelas Kyuhyun.

Salah satu personil termuda Super Junior ini juga pernah jatuh cinta lewat pandangan pertama. Sayangnya sang wanita yang merupakan seorang pegawai di rumah sakit. Sayang cinta Kyuhyun tidak bersambut. Pasalnya sang gadis lebih menyukai Eunhyuk.
 
Hal tersebut diceritakan secara gamblang olehnya dalam program acara TV SBS, Strong Heart.

"Saya pergi ke rumah sakit untuk mengurus biaya pengobatan, dan saya merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang pegawai wanita di sana," ujar Kyuhyun mengenang.

"Momen itu adalah  yang pertama kalinya dalam hidup saya. Saya minta nomer telepon sambil mengeluarkan Ponsel saya, tapi setelah berfikir sekitar 3 detik, dia menolak," lanjutnya.

Akhirnya Kyuhyun pun mundur perlahan. Namun dalam sebuah acara jumpa fans, Kyuhyun bertemu kembali dengan wanita tersebut. Dan secara mengejutkan Kyuhyun harus kembali kecewa karena sang gadis ternyata lebih menyukai Eunhyuk.

"Saat dia mendekat, saya merasa sangat senang. Tapi kemudian dia tiba-tiba masuk ke barisan Eunhyuk. Tebakan saya akhirnya benar jika dia penggemar berat Eunhyuk," katanya.

"Kalau dia penggemarnya Choi Siwon, mungkin saya tidak akan berkomentar. Tapi saya terkejut kalau teryata dia penggemar Eunhyuk. Setelah itu, saya tidak percaya lagi akan takdir," pungkasnya.
0 Responses

Posting Komentar