Luh'Tu Kirei


Daftar artis Korea Selatan yang menjalani operasi plastik demi penampilan kini semakin bertambah panjang. Setelah sebelumnya Shindong 'Super Junior' mengaku pernah melakukan operasi plastik, kini giliran Kyuhyun memberikan pengakuan yang sama.

Dalam sebuah program acara di stasiun TV MBC, Golden Fishery - Radio Star, yang ditayangkan tanggal 26 Oktober kemarin, MC acara membahas tentang trend operasi kelopak mata di kalangan artis Korea.

Seperti yang dilansir allkpop, Kamis (27/10), pertama sang MC menanyakan kepada penyanyi Kim Gun Mo yang digosipkan melakukan operasi serupa. Kim Gung Mo pun langsung membantah dengan menunjukkan matanya kepada MC.

Lalu tiba-tiba saja MC berpindah dan melontarkan pertanyaan yang sama pada Kyuhun. Kyuhyun yang kaget pun tidak bisa mengelak dan memberikan jawaban yang mengakui, "Ayahku memiliki lipatan kelopak mata, ibuku juga. Tapi aku satu-satunya yang tidak memiliki lipatan kelopak mata".

Kyuhyun menjadi artis Korea yang kesekian kalinya yang melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan mereka. Selain dia, ada juga nama Kim Hyun Joong, Ga In 'Brown Eyed Girls' hingga Joon 'MBLAQ' yang telah mengakui melakukan operasi plastik.
0 Responses

Posting Komentar