Luh'Tu Kirei


Seperti yang kita ketahui bersama (dari info-info yang selama ini aye dapet nih) Heechul itu merupakan salah satu member Super Junior yang punya kepribadiaan temperamental. Dia merupakan orang yang sangat menjunjung tinggi nilai kesopanan dan tata krama, paling gampang marah dan sering ribut ketika berada di dorm (meskipun sebenernya dia sayang sama semua member SuJu). Dari sekian banyak member yang ada di SuJu, ternyata Heechul punya salah satu teman dekat! Siapa dia? Ternyata dia adalah Hankyung/Hangeng, member SuJu yang saat ini telah memutuskan untuk hengkang dari Super Junior. Sewaktu Hangeng masih bergabung di Super Junior, dia adalah satu-satunya orang yang mampu membuat hati Heechul menjadi lunak, dan bisa membuat Heechul terlihat seperti anak-anak ketika dia berada didekat Hangeng (padahal Heechul itu kan hyung nya Hangeng). Sedih banget ketika tau Hangeng mutusin untuk keluar dari SuJu, gw sempet mikir gimana ya perasaannya Heechul ditinggal Hangeng? Pasti tiap hari dia nangis! (oppa, cari aja temen baru.. mungkin oppa bisa mulai dengan KangIn?) T-T Mau tau seberapa dekat hubungan Heechul dengan Hangeng? Ini dia infonya!!

1.Hangeng dan HeeChul tinggal di asrama yang sama sebelum debut mereka dan mereka masih tinggal di sana bersama-sama.
2.Kemudian Hangeng datang dan tinggal di asrama yang sama dengan HeeChul. Dia tidak pandai berbahasa Korea. Orang yang merawatnya dan berusaha mengajarinya bahasa Korea adalah HeeChul.
3.HeeChul selalu membujuk Hangeng untuk pergi belanja bersama-sama.
4.Ketika mereka baru debut, ada Hangeng – antifans yang menghina dia karena kewarganegaraannya (Cina). Suatu kali Heechul menemukan mereka dan benar-benar mengalahkan mereka! ^_^
5.Ketika mereka melakukan live perfom “Twin”, Hangeng tidak diizinkan untuk tampil di panggung karena ia punya masalah dengan visa dan ia tidak bisa memilih saluran yang akan muncul. Dia menangis dan meminta manajer mengizinkan dia untuk tampil, ia akan menggunakan masker untuk menutup wajahnya.  HeeChul tidak bisa menerima hal itu sehingga ketika mereka tampil, dia melepas masker Hangeng. Hangeng mencoba menghindari  kamera, tetapi HeeChul menahannya dan membuatnya tetap melakukan perfomnya.
6.Setelah pertunjukan, dan setelah mereka membungkuk terima kasih , Hankyung bersembunyi di balik dan Heechul menarik Hankyung keluar ke depan, tetapi Hankyung pindah kembali ke belakang, sehingga Heechul menariknya maju lagi dan berulang kali  mereka melakukan tindakan yang sama sampai Heechul tidak tahan dan memeluk Hankyung dari belakang, sehingga dia tidak bisa bergerak kembali lagi.
7.Dalam Super Junior’s Diary, [sebelum Hangeng kembali ke Cina] sementara dia menggunakan internet, Hankyung bertanya pada Heechul apakah ia akan merindukannya. Kemudian Heechul bertanya bercanda apakah dia sakit, kemudian memberinya ciuman di pipi.
8.Hangeng adalah satu-satunya di Super Junior yang hampir 1 tahun lebih muda dari HeeChul. HeeChul mengatakan Hangeng boleh memanggilnya tanpa sapaan “hyung” dan melakukan hal-hal lainnya. tetapi buat anggota yang lainnya tidak ada toleransi, dia sangat serius terhadap anggota muda tentang masalah hormat pada yang lebih tua.
9.Heechul suka membaca fan fiction nya yang memiliki cerita tentang dirinya dan Hankyung. Setelah membaca itu, ia tidak dapat melihat Hankyung.  (parah banget nie oppa… LOL)
10.Heechul selalu menghargai bagaimana bakat dan kemampuan Hankyung
11.Heechul suka makan nasi goreng Beijing buatan Hankyung, dan Hankyung suka memasak untuk dia juga.
12.Ketika Heechul mendapat kecelakaan, Kibum adalah orang yang mengatur jadwal kunjungan untuk member Super Junior dan jadwal Hankyung mengunjungi  HeeChul yang paling banyak.
13.Ketika Heechul kembali ke asrama untuk pemulihan, ia selalu mengatakan pada Hankyung untuk membeli coklat putih untuknya. Jika Hankyung pulang terlambat dan lupa beli coklat putih. Dia akan cemberut. (oppa manja banget sich)
14.Bahasa Korea Hankyung meningkat begitu banyak karena pengajaran Heechul, terutama kata-kata kotor.
15.Heechul selalu meminta izin pada hankyung sebelum posting foto-foto mereka di Cyworld.
16.Hankyung suka memakai kacamata hitam, tetapi Heechul lebih suka memakai kacamata Hankyung.
17.Heechul mengatakan dalam video Happy Birthday Hankyung bahwa “Hankyung adalah hadiah terindah dari tuhan.”
18.Hankyung hanya satu-satunya anggota yang pernah berfoto setengah telanjang dengan  Heechul (kecuali Heebum)
19.Hankyung kembali ke Cina (karena visanya, pada tahun 2007), tetapi tanggal 9 Juli Hankyung kembali ke Korea dan dia adalah orang pertama yang mengatakan “happy birthday”  kepada Heechul.
20.Heechul berkata: hubungannya dengan Hankyung terlalu sulit untuk di jelaskan. (wach, mencurigakan nie ^^)
21.Hankyung sering membeli fans dan QiPao Cina untuk Heechul.
22.Ibu Hangeng sangat menyukai Heechul. Dia biasanya meminta hangeng untuk membawakan makanan untuk heechul kalau dia pulang ke Cina.

Ini ada pernyataan juga dari Hangeng untuk Heechul, sesaat setelah dia memutuskan keluar dari Super Junior. Hangeng mengungkapkan secara terbuka, “Heechul tetap sahabat terbaikku” untuk artikel di majalah China.

Dulu di Super Junior, Hangeng adalah satu-satunya anggota pendatang dan tidak tahu sama sekali tentang orang Korea. Heechul adalah temannya yang pertama dan masih menjadi teman sampai sekarang! Heechul sangat menjaga Hangeng di dalam pekerjaan maupun di kehidupan sehari-hari.

Hangeng bilang : “Heechul adalah sahabat terbaikku. Kami tinggal bersama dan saling berbagi cerita apapun dengan hanya kami berdua saja”

Mereka juga sering tampil bersama di berbagai acara, memberikan ciuman dan memberikan kasih sayang saat tampil. Heechul sangat terluka ketika Hangeng keluar. Konser yang diadakan di Beijing adalah yang pertama diadakan tanpa Hangeng. Heechul menangis ketika menyanyikan sebuah lagu.

Ini adalah pertama kalinya fans Heechul melihat Heechul menangis di konser. Hangeng mempunyai kesempatan lebih banyak ketika meninggalkan SJ, dan Heechul ikut senang karena itu. Heechul juga berbicara tentang lirik lagu Korea dari Hangeng yang dia pelajari di broadcast Yesung.

Persahabatan mereka tidak akan pernah mati. Hangeng berkunjung ke Korea hanya dua hari untuk syuting MV-nya berjudul <飛蛾撲火>, tapi dia terlalu sibuk sehingga tidak sempat mengundang Heechul. Mereka tidak dapat bertemu sampai Heechul secara spesifik bergabung dengannya.

Dari pernyataan Hangeng ini, Heechul adalah sahabat terbaiknya yang tidak akan pernah berubah. Ibunya Hangeng sangat pintar membuat pangsit, Hangeng berharap dia bisa mengundang Heechul ke restoran ibunya dan mencobanya. *aaaah, turut bersedih buat hubungan persahabatan mereka.
0 Responses

Posting Komentar