Luh'Tu Kirei


Nama Lengkap : Hangeng
Nama Panggung : Hankyung
Nama Panggilan : Beijing Fried Rice
D.O.B : China, 9 Februari 1984
Posisi : Lead Dance, Sub-Vocal
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Model, Aktor
Warna Kesukaan : Hitam
Gol. Darah : B

Saat di wawancarai Hankyung mengaku, "Aku ingin bekerja sama lagi dengan SuJu jika masih diijinkan. Aku merindukan mereka yg sudah aku anggap seperti keluarga sendiri".


Ini ada beberapa fakta mengenai Hankyung oppa, silahkan dibaca :) 

1.  韩 庚 adalah Hangeul untuk Han Geng. Dan 한경 Hangeul untuk Hankyung.
2.  Lahir pada tanggal 9 Februari 1984. Golongan darahnya B. Tingginya 181.
3.   Personil SJ yang berasal China.
4.   Warna favoritnya hitam.
5.   Tidak tahu bahasa korea saat pertama kali datang ke korea.
6.   Hangeng selalu membawa kamus mandarin dan korea.
7.  Hangeng pernah ditawarkan menjadi aktor untuk membintangi salah satu F4 di Hana Yori Dango versi China tapi Oppa lebih memilih berkonsentrasi di album ke-3 SJ ketimbang jadi aktor di China.
8.   Orang yang mengajarkannya bahasa Korea adalah Heechul.
9.  Ada yang pernah menonton Tian Tian Xiang Shang? Disana Hangeng pernah terpeleset ketika menampilkan Super Girl.
10. Hangeng itu gak bisa marah. Sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandarin takut Hangeng beneran marah.
11. Hangeng debut tahun 2005 , dia ikut audisi Global SM.
12. Merupakan member SuJu yang berasal dari China,
13. Sering membuat tertawa dengan mispronounciationnya akan bahasa Korea, yang membuat Heechul rajin mengerjai dan mengajari kosakata Korea yang aneh.
14. Memberikan sebagian besar penghasilannya untuk orangtuanya di China, sehingga dapat membuka beberapa cabang toko Dumpling.
15. Merupakan salah satu lead-dancer di SuJu dan penyanyi pertama yang menjadi torch bearer di Olimpiade Beijing.
16. Hangeng  selalu bangga dengan kemampuan memasaknya. Masakan yang paling sering dia masak adalah nasi goring Beijing
17. Hangeng kuliah di Beijing Central Ethnical University / Minzu University. Di tempat inilah Han geng mempelajari 50 jenis tarian tradisional China, karena memang jurusan kesenian ethnic merupakan mayor di tempat ini . 
18. Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
19. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.
20. Hidup Hangeng sangat menyedihkan, dulu tuh Hangeng paling banyak anti fans nya, mereka gak suka suju ada Hangeng, jadi ada cerita gini: waktu itu hankyung dapet bingkisan kecil dari anti fansnya *yg dia kira itu fansnya* ternyata oh ternyata teman2!! kalian tau apa isi bingkisan itu?? Di dalamnya ada sebuah foto hankyung yg di tusuk jarum dan di lumuri darah!! Ckckck
21. Hangeng sangat suka makanan korea, bahkan melebihi orang korea asli. Dia suka mencampurkan saus kimchi ggadduki ke dalam sup yg dia makan.
22. Hangeng itu suka cewek berkaki indah, langsing, tinggi
23. Hangeng punya restoran di China yang sangat larisss…
24. Pernah digosipin dekan ama Zhang Li Yin dan Betty Huang!
25. Pada tanggal 21 Desember, Han Geng menuntut SM Entertainment masalah kontraknya. Dia berniat untuk keluar dari Super Junior. Padahal, Han Kyung adalah member dari Super junior dan leader dari Super Junior Mandarin.
26. Hangeng adalah member yang sering di anggap umma ke 3, selain ryeowook dan sungmin
27. Hangeng ini punya basic ballet yang udah dia latih sejak kecil di China.
0 Responses

Posting Komentar