Luh'Tu Kirei



Popularitas girl group SNSD sebagai salah satu ikon musik K-Pop mendapat pengakuan dari pemerintah Korea. Untuk itu, 9 wanita cantik itu kini didaulat sebagai ikon pariwisata Korea tahun 2010-2012.

Kabar ini disampaikan langsung oleh perwakilan dari Mentri Kebudayaan dan Pariwisata Korea. Mereka menganggap musik K-Pop kini telah mendunia dan SNSD atau yang juga dikenal dengan Girls' Generation merupakan kelompok yang paling terdepan dalam menyebarkan wabah demam Hallyu.

Karena itulah, pemerintah yakin mereka bisa memajukan ketertarikan terhadap sektor pariwisata di korea.

"K-Pop telah menjadi topik global saat ini. Kami memilih SNSD, yang menjadi leader, dan kami percata mereka mampu menciptakan ketertarikan yang tinggi untuk pariwisata," demikian pernyataan dari Mentri Kebudayaan dan Pariwisata seperti yang dikutip oleh allkpop, Kamis (12/08).

Menurut rencana, upacara peresmian akan dilangsungkan pada tanggal 19 Agustus di Hotel Lotte di distrik Song-Gong. SNSD nantinya akan bergabung dengan beberapa figur terkenal lainnya seperti atlit skate Kim Yuna, aktor Bae Yong Joon dan juga karakter kartun Popori the Little Penguin.
0 Responses

Posting Komentar